CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 10 Februari 2014

TERUNTUK MASA LALU

lagi - lagi aku menulis tentang kamu..
Sudah tau kan alasannya?
benar, aku merindu.. lagi..
tidak apa-apa kan?
Apa kau merasa terusik dengan rinduku ini??
Maaf jika iya..
Kau tau, hari ini aku membeli sepasang sepatu baru..
Warna coklat, kesukaanmu..
aku ingin melangkah menggunakan sepatu itu ke tempat yang kita pernah datangi berdua..
Seakan - akan aku sedang bersama dengan mu..
Tapi sayang...
terlalu banyak tempat yang kita datangi berdua, terlalu banyak memori, dan terlalu banyak perih disana..
sejujurnya aku tidak mampu..
aku ingin kamu disini. sekarang.
Ini bukan sebuah ultimatum tapi sebuah pengharapan..
tapi, lagi - lagi aku harus menyerah dengan kenyataan..
dan lagi - lagi rindu harus diredam kembali..
Aku sangat ingin berperang dengan bayang - bayangmu.
Karena aku sangat tersiksa dengan ke hadirannya..
Bantulah aku untuk mengenyahkannya sayang..
Bantulah aku..
Ku mohon..

Palembang, dari hati yang belum mampu berpaling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar