CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 29 November 2013

TIDAK HANYA KAMU, AKU JUGA..





Saat ini entah kau atau aku yang terlebih dahulu berjalan menjauh..
Menciptakan sebuah jarak yang semakin lama semakin besar..
Aku takut jika suatu saat jarak itulah yang akan memisahkan kita..
Jarak yang kita buat sendiri..
Tidak ada satupun dari kita yang bertanya bagaimana itu terjadi?
Hening dalam kebisuan..
Sayang, kemana cinta yang dulu menyatukan kita?
Apa dia pergi atau menghilang?
Bisakah kau memanggil cinta itu kembali?
Panggil dia dengan masa lalu dan juga kenangan kita...
Karena menurutku cinta itu tidak hilang, dia hanya bersembunyi..
Bersembunyi dari keegoisan yang sangat menyeramkan..
Jika saat itu kita berdua dapat menyingkirkan sedikit demi sedikit keegoisan itu..
Maka, aku yakin cinta itu akan kembali bersama kita...
Tidakkah kau rindu aku yang dulu, rindu kita?
Maka, mari kita berkerjasama..
Karena, aku rindu kamu..

Dari wanita yang masih mencintaimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar