CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 27 November 2013

TUAN DAN SI BODOH








Selamat malam Tuan yang katanya cinta tetapi pergi...
Bagaimana kabarmu?
Apa kau makan dengan baik hari ini?
Apa kau baik-baik saja?
Apa kau sudah menemukan seseorang yang lebih baik dari pada si bodoh ini? 
Itu selalu yang ingin aku tanyakan setiap harinya...
Tuan, sesuai pesan mu, aku sibodoh ini, sudah berusaha untuk melepaskanmu,
walaupun setiap harinya aku harus meneteskan air mata sebagai penggantinya..
Aku hanya meminta waktu, walaupun saat ini aku tak bisa menjanjikannya padamu.. 
Tuan..
Maaf ...
Hingga detik ini aku belum terbiasa tanpamu...
Aku sudah berusaha, tapi entah mengapa rindu ini semakin bertambah setiap harinya...
Tuan.. kau jangan khawatir, si bodoh ini tak akan menuntut apapun padamu..
Ia akan menanggung rindu ini.. sendiri. 
Dan terimakasih telah mengajarkannya tentang cinta dan luka. 

Dari sibodoh untuk tuan yang tak berbelas kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar