CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 20 Maret 2014

Hai.. Ayah..

Selamat senja..
Entah kenapa aku suka sekali menulis ketika senja..
Dengan segelas coklat hangat dan musik..
Itu saja terasa sempurna..
Bukankah bahagia itu sederhana? :)

Halo bpk M.Thaufik..
Selamat sore..

Kembali lagi.  Ini untuk ayah..
Untuk ayah yang terbaik bagi istri dan putra putrinya..
Ayah.. Terimakasih karena sudah menjadi sandaran ketika aku mulai terasa lelah..
Aku selalu saja berkeluh kesah denganmu dan dengan nasihat - nasihatmu yang selalu membuatku menganggukan kepala dan mulai merasa lebih tenang..
Terimaksih ayah.. Soal yang waktu itu..
Waktu aku dikecewakan seseorang..
Entah mengapa ada saja hal yang kau lakukan untuk menghiburku..
Aku baru saja menyadarinya dan membuatku tersenyum ketika mengingat itu.
Ayah.. Ketika dihadapanmu aku selalu menjadi gadis manja dan mungkin juga menyebalkan.. Maaf ya ayah..
Maaf juga aku belum bisa membuatmu bahagia..
Tapi aku berjanji ayah.. Dihari yang akan datang aku berusaha dengan kuat agar bisa membuatmu bangga akan putrimu ini..
Ayah.. Aku sangat menyayangimu..
Sangat.. sangat..sangat..
Yah.. Aku mulai menangis menulis ini..
Karena bagiku ayah adalah hal yang sedikit sensitif..
Atau aku yang terlalu sendu..

Ayah.  Lain kali aku ingin mengajakmu duduk berdua dan berbincang panjang, tanpa sedikitpun rasa canggung untuk mengatakan aku sayang padamu.hihi

Ps: semoga kamu seperti ayah ya suami :))

Ttd,
Putrimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar