CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 08 April 2014

LELAH

Aku lelah.. bisa pinjamkan pundakmu sebentar ?
Kamu cukup diam dan duduk tenang selama aku memejamkan mata. bisa? 

kamu tau, Saat ini adalah saat dimana aku ingin sekali berteriak sekeras - kerasnya atau menangis selama berjam - jam hingga aku merasa lega.
aku lelah.. ini semua terlalu sulit jika aku seorang diri..
akhir - akhir ini terlalu banyak hal yang datang tanpa aku persiapkan sama sekali. Aku... tidak bisa menyelesaikannya sendiri.
Dunia ini sangat kejam dan aku bisa terhempas kapan saja.
Jadi kumohon, tolong kuatkan aku..

AKU BUTUH KAMU..

Kamu yang entah di mana..

Cepatlah lah datang dan pinjamkan pundakmu atau suatu saat nanti jika hal seperti ini terjadi lagi tolong berdirilah di depanku.
jadilah pelindung agar aku tidak merasakan sakit yang terlalu banyak.

Aku butuh kamu... datanglah..
Aku akan mengucapkannya berulang kali seolah ucapan itu adalah mantra yang ajaib..

cepatlah datang. kamu..

ditulis dengan penuh harap di malam yang membuat sesak..
09.10 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar